Posisi Berhubungan Saat Hamil

Posisi berhubungan adalah hal penting yang dapt memelihara hubungan Anda selama kehamilan. Kebanyakan wanita menemukan bahwa tubuh mereka tumbuh besar dan berat selama kehamilan. Banyak wanita yang terkejut menemukan bahwa gairah seks mereka benar-benar meningkat selama kehamilan, terutama selama trimester kedua. Hal ini disebabkan meningkatnya jumlah darah yang mengalir melalui panggul dan miss v.
Posisi Berhubungan Saat Hamil
Sumber gambar : dokita.co

Apakah berhubungan Aman Selama Kehamilan?
Berhubungan aman selama kehamilan asalkan Anda memiliki kehamilan berisiko rendah dengan beberapa komplikasi. Dokter Anda akan memberitahu Anda jika Anda harus menghindari seks untuk alasan apapun sama sekali. Kebanyakan wanita dapat menikmati hubungan intim yang sehat dan memuaskan selama kehamilan mereka, sampai tanggal kelahiran mereka.

Apakah saya Nikmati hubungan intim Selama Kehamilan?
Anehnya, banyak wanita menemukan bahwa mereka terangsang secara seksual lebih selama trimester kedua mereka daripada mereka sebelum kehamilan. Meningkatnya aliran darah ke vagina dan tumbuh payudara wanita sering mengakibatkan rasa tinggi diri dan gairah seksual.

Kebanyakan wanita akan menghindar dari hubungan seksual selama trimester pertama mereka ketika morning sickness dan kelelahan dalam berhubungan intim. Selama trimester ketiga, beberapa wanita menemukan diri mereka nyaman dan memilih untuk tidak melakukan hubungan intim, sedangkan yang lain terus melakukan hubungan

Apakah hubungan intim melukai bayi?
Salah satu masalah yang paling umum dari ayah adalah bahwa hubungan intim akan menyakiti bayi. Pada umumnya keprihatinan ini tidak berdasar. Jika suami Anda terlalu khawatir tentang berhubungan intim selama kehamilan, minta dia bergabung dengan Anda pada konsultan kehamilan Anda.

Ingat bahwa kehamilan sering menaikan emosional, dan suami atau pasangan mungkin lebih peduli bahwa Anda mungkin bereaksi secara berbeda, atau mungkin takut memiliki ide. Beberapa pria memiliki waktu yang sulit dalam hubungan intim dengan istri-istri mereka bahkan ketika mereka menyadari bahwa mereka tidak akan membahayakan bayi, karena mereka merasa kehadiran lain di dalam ruangan.

Yang mengatakan, banyak pria dan wanita memiliki hubungan seksual yang luar biasa selama kehamilan mereka. Bahkan jika Anda tidak melakukan hubungan dengan suami Anda, cara terbaik Anda dapat memastikan bahwa Anda dan pasangan Anda tetap dekat selama kehamilan Anda yaitu memeriksa pasangan Anda. Memberitahu mereka tentang kebutuhan Anda, biarkan mereka tahu di mana Anda dan apa yang Anda butuhkan atau inginkan dari mereka.

Jika Anda dan pasangan Anda tertarik dalam menjaga hubungan intim yang sehat selama kehamilan, maka tidak diragukan lagi Anda pasti bertanya-tanya apa posisi akan bekerja terbaik bagi Anda selama kehamilan. Hal terbaik yang dapat Anda lakukan selama kehamilan Anda tetap berpikiran terbuka dan kreatif.

Kebanyakan wanita akan menemukan bahwa itu hal yang nyaman untuk menikmati hubungan intim dalam posisi telentang setelah sekitar trimester kedua pertama atau pertengahan. Cobalah membalik posisi, woman on top dan bahkan berbaring di samping satu sama lain selama kehamilan Anda.

0 Response to "Posisi Berhubungan Saat Hamil"

Post a Comment