Hamil 8 Minggu dan 5 Fakta Ketidaknyamanan Ibu Hamil

Banyak wanita berjuang dengan ketidaknyamanan selama kehamilan mereka dan tidak yakin apa yang harus dilakukan. Tapi sebenarnya ada beberapa hal sederhana wanita dapat lakukan. Ketika Anda hamil 8 minggu, Anda mungkin mulai memiliki beberapa ketidaknyamanan. Berikut ini adalah daftar hal-hal yang dapat Anda lakukan untuk ketidaknyamanan yang berbeda Anda mungkin mengalami ketika Anda hamil 8 minggu.

Hamil 8 Minggu dan 5 Fakta Ketidaknyamanan Ibu Hamil
Sumber gambar : kesehatan.kompasiana.com
1. Jika Anda mengalami jenis sembelit, solusi termudah adalah dengan makan banyak sayuran hijau. seperti  bayam dan brokilo. Makanan hijau jauh lebih sehat dan akan lebih baik untuk Anda dan bayi Anda dalam jangka panjang.

2. Hal ini penting untuk mendapatkan latihan saat Anda sedang hamil, tapi pastikan bahwa Anda menggunakan bentuk yang benar. Salah satu bentuk latihan tersebut adalah berjalan lahitan berjalan adalah cara yang bagus untuk membuat detak jantung dan mendapatkan udara segar. Bahkan hanya 15 atau 20 menit berjalan kaki. Sit-up misalnya dapat berbahaya jika dilakukan secara tidak benar. Hanya pastikan untuk melakukan penelitian Anda atau berkonsultasi dengan dokter Anda sebelum melakukan latihan jika Anda tidak yakin.

3. Terlalu banyak natrium dapat meningkatkan pembengkakan selama kehamilan Anda. Kurangi asupan natrium Anda dan akan membantu mengurangi pembengkakan di dalam tubuh Anda ketika Anda hamil 8 minggu dan seterusnya.

4. Ketika Anda hamil 8 minggu Anda mungkin mulai merasakan sering buang air kecil. Ini benar-benar proses alami selama kehamilan dan tidak boleh diabaikan. Jika Anda memiliki keinginan untuk menggunakan kamar mandi, yang terbaik adalah untuk melakukannya. Jika Anda mencoba untuk mengabaikan dorongan untuk buang air kecil, hal ini dapat menyebabkan kasus ISK (Infeksi Saluran Kemih)

5. Tubuh Anda akan membutuhkan lebih banyak tidur hal tersebut menandakan bahwa Anda memiliki pertumbuhan bayi kecil dalam diri Anda. Anda mungkin membutuhkan lebih banyak tidur sekarang daripada yang Anda butuhkan sebelum Anda hamil. Akibatnya, penting untuk mencoba untuk mendapatkan lebih banyak tidur sehingga Anda tidak lelah di siang hari

0 Response to "Hamil 8 Minggu dan 5 Fakta Ketidaknyamanan Ibu Hamil"

Post a Comment